Iklan

Rabu, 10 Februari 2016

5 Sikap Pria Yang Membuat Lelaki Lebih Ganteng Di Mata Wanita

Inilah 5 sikap yang bisa bikin seorang pria terlihat lebih ganteng di mata wanita:
1.      Sayang keluarga
Siapa yang tidak meleleh melihat seorang pria yang sayang pada keluarganya? Entah itu pada ibu, ayah, atau sayang istri dan anaknya. Tiba-tiba saja derajat kegantengannya meningkat drastis. Mau terlihat ganteng tidak sulit bukan? Sayangilah keluargamu!

2.      Perhatian dan ringan tangan membantu
Pria yang perhatian dan inisiatif membantu bahkan tanpa diminta itu luar biasa banget gantengnya. Tak perlu susah payah perawatan salon untuk hilangkan jerawat dan komedo, cukup tingkatkan kepekaanmu terhadap sekitar, maka wajahmu akan lebih bercahaya dan silau dengan kegantengan!
Praktekin deh... misalnya dengan memberi tempat duduk di kereta buat kaum prioritas, memberi sapaan dan makanan ringan untuk sekuriti di kantor, membantu pekerjaan teman yang sedang stres dan merasa kesulitan!

3.      Humoris
Tak bisa disangkal, selera humor bisa meningkatkan kadar kegantengan seseorang. Pria yang tak punya selera humor bahkan terlalu serius 'krik krik' akan membuat ilfil wanita di sekitarnya. Entah karena mudah tersinggung, atau karena terlalu sering memberi 'khotbah'.
Makanya, sering-sering bercanda dong sama istri di rumah! Jangan ceramahin istri dan anak terus-terusan, pantas saja kalau mereka tak bisa bilang Anda ganteng, seberapapun gantengnya Anda!

4.      Jago olahraga
Rasulullah shalallaahualaihi wassalam bukan hanya lembut dan perhatian pada sekitar, tapi juga kuat! Itu sebabnya kharisma beliau luar biasa baik di hadapan para wanita maupun para pria, kawan maupun lawan.
Nah, pria yang menguasai olahraga akan terlihat lebih berkharisma daripada yang lesu dan letoy karena tak pernah berolahraga.

5.      Jujur
Sifat jujur juga menjadikan pria lebih ganteng beberapa derajat daripada pria yang suka berbohong dan omongannya selalu mencurigakan karena sulit dipercaya.
Maka jadilah pria yang mampu menjaga kejujuran dalam setiap tingkah laku!

Demikianlah 5 sikap dan sifat yang bikin seorang pria menjadi tambah ganteng di hadapan wanita. Semoga bermanfaat untuk membuat istri tambah cinta.


Sumber : Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar